Saturday, May 30, 2015

macam" cara buka kunci Password layar Android


Anda Lupa Password kunci layar smartphone anda?
Atau ada yang memaksa buka kunci layar anda tapi tidak bisa?
Hal ini menyebabkan HP tidak dapat lagi dibuka. jangan kuwatir berikut kami sajikan solusinya :

1. Menggunakan Fitur Forgot Password/lupa password

Hal ini bisa digunakan bagi smartphone yang dibuka secara paksa oleh orang lain karena beberapa kali melakukan password yang salah. Caranya adalah dengan mengklik Forgot password atau Pattern.
Kemudian, masukkan username dan password akun Google Anda dan tekan Sign in. Sebelum melakukan langkah ini, pastikan smartphone Anda bisa mengakses internet, baik melalui koneksi WiFi atau paket kuota data internet.

2. Menggunakan Panggilan Telepon

Apabila smartphone Anda secara kebetulan tidak dapat mengakses jaringan internet, Anda tetap dapat mengatasi masalah tersebut melalui panggilan telepon dari ponsel atau pesawat telepon lain ke perangkat Android Anda yang bermasalah.
Selanjutnya, jawablah panggilan telepon itu dan jangan ditutup/dimatikan. Tekan tombol Home dan masuk ke menu Setting, kemudian aktifkan data internet agar dapat Sign in kembali. Jika Anda ingin membuat sandi yang baru, bisa membuatnya berupa pola kunci atau angka di menu Setting.

3. Reboot HP
Cara yang terakhir ini beresiko menghapus aplikasi-aplikasi yang anda install. oleh karena itu gunakan cara ini jika poin 1 dan poin 2 gagal.
caranya : Tekan HOME + VOLUME ATAS + POWER (untuk menghidupkan HP) secara bersamaan.
maka akan tampil seperti berikut :



Demikian cara buka password Layar Android. semoga bermanfaat terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar yang berkaitan dengan penjelasan yang kurang paham atau terjadi link yang telah usang pada postingan di atas. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.