Monday, June 1, 2015

Download Fast And THe Fourioust 7 gratis

sobat Siteblog99, kali ini saya hadir dengan video terbaru dari film Hollywood. Yuppss.. benar video yang sobat cari itu bisa sobat download secara gratis di blog saya ini. Video ini memang salah satu video yang keluarannya ditunggu-tunggu.

Alasan para pecinta film ini menunggu releasenya karena mereka ingin tahu lanjut ceritanya Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mengamankan amnesti bagi kejahatan masa lalu mereka, Dominic "Dom" Toretto, Brian O'Conner, dan seluruh tim mereka telah kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani hidup normal kembali.
Brian mulai membiasakan dirinya untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty Ortiz kembali kenangan. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw, menerobos masuk ke dalam rumah sakit aman koma Owen sedang diadakan di dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap Dom, sebelum membobol kantor DSS Luke Hobbs 'untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkapkan identitasnya, Shaw terlibat Hobbs dalam perkelahian, dan lolos ketika ia meledakan bom yang sangat melukai Hobbs. Dom kemudian belajar dari adiknya Mia, yang juga istri Brian, bahwa ia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian. Namun, bom, menyamar dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, anggota dari tim mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di sebuah rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus nakal pembunuh yang berusaha membalas saudaranya.

Dom kemudian perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim tubuh Han, di mana ia bertemu dan ras Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di lokasi kecelakaan Han. Sementara itu, Brian menjanjikan Mia bahwa setelah mereka berurusan dengan Shaw, dia akan mendedikasikan dirinya untuk keluarga mereka penuh waktu.Kembali di pemakaman Han di Los Angeles, Dom pemberitahuan mengamati mobil dan mengejar kendaraan, didorong oleh Shaw. Kedua mempersiapkan diri untuk melawan, tetapi Shaw menyelinap pergi ketika tim ops rahasia tiba, dipimpin oleh seorang pria yang menyebut dirinya Mr. Nobody. Dia mengatakan bahwa dia akan membantu Dom menghentikan Shaw jika ia membantu dia mendapatkan mata Allah, sebuah program komputer yang secara kolektif menggunakan perangkat digital seperti ponsel dan kamera jalan untuk melacak seseorang, dan menyimpan penciptanya, seorang hacker bernama Ramsey, dari tentara bayaran bernama Jakande. 

 Dom, Brian, Letty, Roman Pearce, dan Tej Parker kemudian AirDrop mobil mereka selama Pegunungan Kaukasus di Azerbaijan, menyergap konvoi Jakande ini, dan menyelamatkan Ramsey. Tim kemudian menuju ke Abu Dhabi, di mana miliarder telah mengakuisisi flash drive yang berisi mata Allah, dan berhasil mencurinya. Pada kesempatan kedua, Shaw mengganggu dan mengejar Dom, yang lolos pada akhir kedua pertempuran.Dengan mata Allah, tim berhasil melacak Shaw, yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Dom, Brian, Mr Nobody, dan upaya timnya untuk menangkap Shaw, tetapi disergap oleh Jakande dan militan, dan mereka dipaksa untuk melarikan diri sementara Jakande memperoleh mata Allah. Atas permintaan sendiri, Mr. Tidak ada yang tersisa untuk dievakuasi dengan helikopter. Meninggalkan tanpa pilihan lain, tim memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan anak buahnya di kandang mereka.Sementara Jakande mengejar Brian dan seluruh tim dengan serangan helikopter siluman dan pesawat tak berawak, Ramsey berusaha untuk kembali ke mata Allah sementara berbagi genggamnya antara kendaraan mereka. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan, istirahat keluar dari rumah sakit dan menghancurkan pesawat tak berawak. Ramsey, dengan bantuan Brian, kemudian mendapatkan kembali kontrol Mata Allah dan menutup ke bawah. Sementara itu, Dom dan Shaw terlibat dalam perkelahian satu-satu di garasi parkir, sebelum Jakande mengintervensi dan menyerang mereka berdua, dan Shaw dikalahkan ketika bagian dari garasi parkir runtuh di bawah kakinya.  

Dom kemudian meluncurkan mobilnya di helikopter Jakande ini, melemparkan sekantong granat ke meluncur nya, sebelum melukai dirinya sendiri ketika tanah mobilnya dan crash. Hobbs kemudian tunas kantong granat dari permukaan tanah, menghancurkan helikopter dan membunuh Jakande. Ketika Dom tetap sadar, tim takut bahwa ia sudah mati. Sebagai Letty membuai tubuh Dom di lengannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah kembali kenangan, dan bahwa dia ingat pernikahan mereka, yang terjadi secara rahasia sebelum kepergiannya. Dom mendapatkan kembali kesadaran segera setelah itu, berkomentar, "Sudah waktunya".Kemudian, Shaw ditahan oleh Hobbs dan terkunci di sebuah rahasia, sel penjara keamanan tinggi. Sementara itu, di pantai, Brian dan Mia bermain dengan anak mereka sementara Dom, Letty, Romawi, Tej, dan Ramsey mengamati, mengakui bahwa Brian adalah lebih baik pensiun dengan keluarganya. Dom diam-diam pergi, tapi Brian menangkap dengan dia di tanda berhenti. Sebagai Dom mengingat kali bahwa ia telah dengan Brian, mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan mendorong ke arah yang terpisah. (saya kutip dari Wikipedia)


Berikut link DOWNLOADNYA.
Fast_and_fourioust7.rar


Sekian video dari saya, terima kasih telah berkunjung di siteblog99. mohon tinggalkan komentar mengenai video ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar yang berkaitan dengan penjelasan yang kurang paham atau terjadi link yang telah usang pada postingan di atas. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.