Monday, July 6, 2015

Cara membuat Privacy Policy blog terbaru juli 2015

Untuk Sobat yang lagi cari referensi tentang pembuatan Privacy Policy Blog terbaru disini saya bagikan. mungkin bermacam kebutuhan kenapa sobat berkeinginan membuat privacy policy pada blog sobat. diantara sobat mungkin ada yang beralasan privacy policy untuk daftar Adsence. Nah dulunya saya pas waktu buat privacy policy blog inipun beralasan demikan. karena memang tidak dipungkiri lagi PPC Adsence selalu menjanjikan.

Pada tahap awal sobat harus mengunjungi situs penyedia layanan pembuat Privacy policy blog. disini saya pakai situs http://www.privacypolicyonline.com  maka akan tampil tampilan seperti berikut ;

selanjutnya silahkan pilih Generate HTML.



setelah itu maka akan sobat temukan tampilan seperti berikut ;
nah copas kode yang sobat dapatkan itu pada blog sobat. caranya ;
  • masuk dashbor blog sobat-->pilih laman-->buat laman baru-->pilih mode penulisan HTML, pastekan disitu-->beri judul-->dan publikasikan.
Nah sobat telah berhasil pasang laman Privacy Policy pada blog. supaya Privacy Policy yang sobat buat tampil di blog sobat. caranya ;
  • pilih tata letak pada Dashbor sobat, tambahkan widget-->cari Laman dan pilih-->kemudian pilih tampilkan semua laman-->simpan.
Selamat langkah-langkah pembuatan privacy policy di blog sobat telah berhasil. sekian semoga membantu. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tambahkan komentar yang berkaitan dengan penjelasan yang kurang paham atau terjadi link yang telah usang pada postingan di atas. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.